Rekonstruksi DIY dengan pengalaman wirausahawan

Rekonstruksi DIY dengan pengalaman wirausahawan

Ketika seorang pengusaha dipanggil, dia tahu dia dipanggil untuk suatu alasan. Tetapi kadang-kadang mereka bisa kewalahan dan mengambil proyek di mana Anda hanya membutuhkan pengalaman mereka untuk beberapa barang kecil. Anda dapat melakukan sisanya sendirian.
Anda harus belajar bagaimana cara meletakkan kaki Anda. Anda juga harus tahu perbedaan antara wirausahawan yang sah yang memberi Anda nasihat berharga dan penipu yang menyertai Anda. Acara baru-baru ini saya lihat menyoroti aspek yang disebut pengusaha profesional ini.


Dalam acara itu, tuan rumah menciptakan masalah kecil bagi pengusaha masa depan dan untuk perbaikan. Ketika para kontraktor tiba, mereka diperlihatkan masalah dan memberi mereka ruang untuk mengetahui bagaimana mengatasinya dan berapa biayanya. Kamera-kamera masih diposisikan dan kami harus menonton sementara mereka mengambil waktu sejenak untuk memeriksa masalah, kemudian setengah jam berkeliaran untuk waktu yang lama di klub, teman-teman mereka sedang berbicara di telepon, mereka membalik dan membuang waktu untuk membuatnya tampak seperti itu. mereka dengan serius mempertimbangkan masalahnya.
Ketika dia memberi tahu pemilik palsu kami apa masalahnya dan biaya untuk memperbaikinya, beberapa dari mereka sangat konyol sehingga itu konyol. Perbaikan lima menit sederhana, pekerjaan itu diterjemahkan dalam beberapa hari kerja dengan ratusan dolar bahan habis pakai dan sejumlah besar sejarah untuk berpartisipasi, untuk membuatnya lebih serius daripada itu.
Ketika mereka dihadapkan, beberapa dari mereka menyimpan cerita mereka seolah-olah ada masalah serius. Bahkan ketika mereka melihat masalah kecil yang nyata, mereka terus berbohong tentang pengalaman mereka dan masalah yang terjadi. Beberapa orang membungkuk dan pergi segera setelah mereka menyadari bahwa mereka telah ditangkap oleh program televisi.
Jadi, Anda harus berhati-hati dengan scammer yang akan menggunakan masalah sekecil apa pun untuk mendapatkan Anda. Tetapi wirausahawan yang sah yang memasuki rumah Anda dengan semua jawaban juga dapat digunakan sedikit. Anda tidak perlu melakukan semuanya, tetapi Anda membutuhkan lisensi dan keterampilan yang melampaui kemampuan Anda.
Katakanlah Anda ingin membangun perapian di kamar Anda. Jika Anda tidak ingin membangun perapian tradisional dengan perapian dan perapian, Anda dapat melakukan sebagian besar pekerjaan itu sendiri. Anda dapat memasang perapian yang nyaman yang hanya membutuhkan sedikit pekerjaan kayu.
Tergantung pada ukuran imajinasi Anda, bayangkan Anda menginginkan lampu di sisi perapian dan memiliki TV di atasnya. Hubungi kontraktor untuk melihatnya. Minta kontraktor untuk mengidentifikasi titik di dinding di mana instalasi aman dan berguna.
Kontraktor adalah dinding sebelum memotong, pekerjaan listrik untuk penerangan dan televisi dan membantu membersihkan TV dengan aman dan memberi tahu Anda apa yang akan menjadi bahan terbaik untuk mencegah pemanasan berlebih, peleburan atau risiko lain yang dapat dimainkan siapa pun. Bayar kontraktor dan selesaikan sisanya.
Pasang api terintegrasi dalam beberapa menit. Buat proyek luar ruangan Anda dengan batu, ubin, atau piring kayu palsu. Instal peralatan pencahayaan Anda di mana kontraktor telah memasang kabel dan menempatkan televisi. Anda sudah siap dan Anda belum membayar lengan dan kaki untuk kontraktor untuk melakukan segalanya untuk Anda.
Ketika datang untuk merenovasi rumah atau pekerjaan lain, seorang kontraktor diperlukan dari waktu ke waktu. Tetapi jangan biarkan mereka percaya Anda membutuhkan mereka untuk semua pekerjaan. Beberapa kontraktor menjadikannya syarat untuk melakukan semua pekerjaan. Ini adalah ketika itu membuat kondisi untuk tidak menyewanya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer